Senin, 09 Desember 2013

Indonesia Harus Malu..!! Keputusan Kapolri menunda JIlbab Perlu di Cermati ...

Polisi wanita Muslim kota Edmonton, Kanada mulai saat ini diperbolehkan mengenakan hijab ketika sedang bertugas.

Mengutip situs berita On Islam, IQNA (9/12) melaporkan, sebelumnya kepolisian kota Edmonton untuk menarik minat wanita Muslim negara itu menjadi polisi, merancang model hijab bagi polisi wanita Muslim.
 
Setelah rancangan penggunaan hijab berhasil disahkan, mulai saat ini wanita Muslim kota Edmonton dapat bergabung dengan kepolisian tanpa perlu merasa khawatir dan tetap mengenakan hijabnya saat sedang bertugas.

Soraya Zaki Hafez, Kepala Dewan Wanita Muslim Kanada di Edmonton mengatakan, "Kebebasan mengenakan hijab bagi polisi wanita menjadikan wanita Muslim bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat."
  Kepolisian Edmonton, Kanada mengumumkan, "Setelah dilakukan beberapa pengkajian terbukti bahwa penggunaan hijab sama sekali tidak mengganggu para polisi ketika sedang menjalankan tugasnya. Hal itu tidak menurunkan kinerja polisi dan tidak berpengaruh bagi mereka ketika bertugas serta memberikan pelayanan umum."

Tiga persen dari total penduduk Kanada beragama Islam dan warga Kristen adalah yang terbesar di negara itu. (IRIB Indonesia/HS)

0 komentar:

Posting Komentar